Minggu, 17 Mei 2009

Jalin Ukuwah

Semoga kita semua masih di berikan hidayah dari Allah SWT, admin hanya sekedar berbagi informasi dengan adanya blog ini, Rasa Ta'dzim kepada Dewan Masyayikh PP Al-Falah Ploso kediri, Dengan hadirnya blog ini tikak konfirmasi sebelumnya besar maaf admin haturkan semoga berkenan di semua kalangan PP Al-Falah Ploso kediri, Mutakhorijin Al-Falah sudah menjadi ujung tombak pewaris ulama yang tersebar di seluruh Indonesia, dan tak luput dari keorganisasian di Nahdlatul Ulama , admin hanya berfresefsi untuk membangun komunitas Alumni online via internet,tempat berbagi informasi terpenting di bidang Pesantren khusunya Salafiyah dan perkembangan islam secara Global.


Mempublikasikan pemikiran - Pemikiran santi dan alumni untuk memperkokoh Aqidah Ahlus Sunah Waljama'ah dan menepis faham - faham islam pembaharuan yang bayak bermunculan di masyarakat belakangan ini. Semoga para senior Alumni dapat ikut serta guna membina keimanan Umat sebagai pungsi utama seorang Ahli Ilmu.

Al Falah merupakan Pusat penimbaan Ilmu Agama islam yang mempunyai sitem Salafiyyah yang kental, Sehingga mampu mencetak Kader - Kader Ulama yang tersebar di seluruh Indonesia, Mari kita jalin Ukuwah antar sesama Alumni dengan central Ma'had Al Flaah Ploso sebagai basis Aqidqh dan Keilmuan.
Kunjungi juga web http://alfalahploso.wordprwss.com (-admin)






1 komentar:

Zhar_arema on 6 Juni 2009 pukul 15.09 mengatakan...

alfalah terus maju yoo...
aremania selalu mendukungmu.....

 

Mutakhorijin Ploso

Rasa Ta'dzim Kami untuk Semua Masyayikh Pesantren Alfalah Ploso, Melaluli Blog ini Semoga Terjalin Ukuwah Antar Sesama Alumni.

Mutakhorijin Alfalah Ploso Kediri Copyright © 2010 limpas Oline rudin for Wong limpas