Kamis, 29 April 2010

PBNU Gelar Ta'aruf



JAKARTA--Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Sahal Mahfuzh, menegaskan susunan kepengurusan PBNU sudah sesuai AD/ART organisasi. Pernyataan ini menepis dugaan yang beredar tentang adanya intervensi di balik penyusunan kepengurusan .

"Keputusan organisasi tidak dilandasi dasar personal atau alasan suka tidak suka,” paparnya menyampaikan sambutan di acara taaruf (ramah tamah) dalam rangka pengukuhan pengurus PBNU di Aula Pegadaian, Jl Keramat Raya, Jakarta Pusat, kamis (28/4), malam. Menurut, Sahal, kesuksesan pengurus ke depan tergantung pada kemampuan menjalankan garis besar organisasi yang telah ditetapkan pada Muktamar NU ke-32. "Garis besar organisasi adalah cetak biru organisasi selama lima tahun ke depan,” katanya.

Agar pergerakan organisasi berjalan dengan baik dan maksimal berkhidmah untuk umat, Sahal menghimbau para Pengurus PBNU baik di jajaran suriah ataupun tanfidziyah untuk segera melakukan langkah-langkah yang strategis. Menurut Sahal, di antara langkah strategis yang perlu ditempuh ialah menjabarkan garis besar program kerja NU agar bisa segera diaktifkan dan diterapkan di segala lini.

Dalam sambutannya tersebut, Sahal mengajak segenap pengurus yang baru agar segera mengabdikan diri untuk umat dan meminta bimbingan dan ridha Allah, “Sebagai imbauan agar kita bisa menjalankan amanat,“ tutur dia.

0 komentar:

 

Mutakhorijin Ploso

Rasa Ta'dzim Kami untuk Semua Masyayikh Pesantren Alfalah Ploso, Melaluli Blog ini Semoga Terjalin Ukuwah Antar Sesama Alumni.

Mutakhorijin Alfalah Ploso Kediri Copyright © 2010 limpas Oline rudin for Wong limpas